Pembunuhan Sadis di Bojong Nangka Bekasi, Korban Pengelola Tempat Kos

iNews ยท Selasa, 13 November 2018 - 11:41:00 WIB
Pembunuhan Sadis di Bojong Nangka Bekasi, Korban Pengelola Tempat Kos
Kasus pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi. (Foto: iNews)

BEKASI, iNews.id – Polisi masih terus menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Selasa pagi (13/11/2018). Keempat jenazah korban itu saat ini sudah dibawa ke RS Polri untuk kepentingan autopsi.

Lurah Jatirahayu Amirudin mengatakan, keluarga yang menjadi korban pembunuhan merupakan warga baru di daerahnya. Mereka dikuasakan pemilik rumah untuk menjaga tempat kos, yang letaknya di belakang rumah korban atau tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan.

“Keluarga ini baru setahun tinggal. Mereka bukan pemilik kos, tapi dipercayakan mengelola tempat kos-kos di sini,” ujarnya.


Dia menjelaskan, selama ini korban dikenal juga cukup bergaul dengan warga sekitar. Mereka juga membuka usaha toko kelontong di depan rumah.

“Saya sudah ngobrol dengan anak-anak kos, selama ini semuan normal tidak pernah ada masalah. Bahkan di sini selalu ramai, tetangga semua terkejut dengan kejadian ini,” ujarnya.

Diketahui dalam kasus pembunuhan yang diduga perampokan ini menewaskan satu keluarga. Identitas mereka yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), SBN (9) dan AN (7).

Polisi saat ini masih melakukan olah TKP dan menyelidiki kasus tersebut. Tampak juga ratusan warga masih berkerumun di sekitar TKP.

Editor : Donald Karouw