Pembunuhan Satu Keluarga di Bojong Nangka Bekasi, Ini Penuturan Saksi

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 13 November 2018 - 10:50:00 WIB
Pembunuhan Satu Keluarga di Bojong Nangka Bekasi, Ini Penuturan Saksi
Suasana di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di Bojong Nangka, Bekasi. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id – Kasus pembunuhan sadis terjadi di Bojong Nangka, Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Selasa pagi (13/11/2018). Satu keluarga terdiri atas pasangan suami istri dan kedua anaknya ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah.

Informasi yang diterima iNews, identitas keempat korban yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), SBN (9) dan AN (7).

Keterangan saksi Dokter Feby Lofa Rukiani (35) mengatakan, awalnya sempat melihat gerbang kontrakan rumah korban dalam kondisi sudah terbuka dan televisi di ruang dalam menyala sekitar pukul 03.30 WIB.


Ketika itu dia sempat memanggil-manggil korban dari luar rumah namun tidak ada jawaban. Bahkan mencoba menelpon tapi tak ada yang mengangkat. Tak ada firasat buruk, dia kembali ke dalam kontrakan.

Pagi harinya sekitar pukul 06.30 WIB, saksi yang akan berangkat kerca curiga karena korban Diperum Nainggolan (38) belum terlihat. Karena penasaran dia membuka jendela agar bisa melihat ke dalam ruangan. Betapa terkejutnya dia saat melihat para korban sudah tergeletak dan terdapat bercak darah.

“Saya langsung memanggil Aris dan Sulistiyanti untuk melihat bersama-sama dan kemudian melaporkan hal ini ke ketua RT dan Polsek Pondok Gede,” ujar Feby dalam keterangannya kepada polisi.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut. "Ya betul. Lagi dilidik dulu ya," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (13/11/2018).

Editor : Donald Karouw