Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Pfizer di Summarecon

Abdullah M Surjaya · Jumat, 17 September 2021 - 06:10:00 WIB
Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Pfizer di Summarecon
Warga bisa mendapat vaksin Pfizer dengan datang langsung ke Summarecon Bekasi (Foto: Antara)

BEKASI, iNews.id - Pemerintah Kota Bekasi melalui Kelurahan Margamulya dan Puskesmas Margamulya bekerja sama dengan Summarecon Mall Bekasi (SMB) membuka Gerai Vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum. Vaksin yang digunakan merek Pfizer.

Pelaksanaan vaksinasi pada Gerai Vaksin ini, sasaran pesertanya adalah masyarakat umum KTP wilayah Kota Bekasi tetapi tidak menutup peluang bagi masyarakat dengan KTP luar Bekasi untuk ikut serta melaksanakan vaksinasi.

Cici Widia Rahmawati sebagai Bidan Pelaksana pada Puskesmas Margamulya selaku penanggungjawab mengatakan bahwa Gerai Vaksin SMB yang sudah dibuka mulai tanggal (13 - 30 September 2021).

Menurut Cici, pihaknya menyediakan kuota dosis vaksin untuk 100 jiwa per hari dan hanya menerima vaksin dosis pertama untuk peserta usia 12 tahun ke atas jenis Pfizer.

"Kami bekerjasama dengan SMB serta Kelurahan Margamulya membuka gerai vaksin di sini dengan kuota untuk 100 peserta di atas umur 12 tahun dengan jenis Pfizer dan hanya untuk dosis pertama," katanya, Kamis (16/9/2021).

Sebagai informasi tambahan, walaupun di mall/pusat perbelanjaan sekarang ini askes masuknya diperlukan scan barcode pada Peduli Lindungi, khusus peserta yang akan divaksin disediakan jalur antrian khusus.

Di mana akan diberi pembatas dan tidak perlu scan barcode terlebih dahulu hanya perlu mengambil nomor antrian. Di SMB, area Gerai Vaksin berada di Lobby The Oval dekat dengan tenant Pizza Marano.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: