Perampokan dan Pemerkosaan di Bekasi, Pemkot: Korban Trauma Berat

Abdullah M Surjaya · Rabu, 19 Mei 2021 - 09:57:00 WIB
Perampokan dan Pemerkosaan di Bekasi, Pemkot: Korban Trauma Berat
Korban perampokan dan pemerkosaan di Bintara, Bekasi mengalami trauma berat. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi, Jawa Barat terus melakukan pendampingan bagi korban perampokan dan pemerkosaan di kawasan Bintara. Korban yang masih berusia 15 tahun berinisial AS disebut mengalami trauma berat akibat kejadian itu.

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi DP3A Bekasi, Mimi Aminah, Rabu (19/5/2021). Dia menuturkan, korban mengaku tidak pernah mengenali pelaku.

”Setelah kita temui, korban mengalami trauma berat atas kejadian ini, jadi pemerintah melakukan trauma healing,” kata Mimi.

Bahkan, korban tidak mengetahui betul seperti apa wujud dan wajah sang pelaku. Saat ini, korban merasa ketakutan dan hati–hati apabila bertemu seseorang yang tidak dikenal.

”Korban sudah tidak mau keluar rumah, takut penjahatnya kembali lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, aksi perampokan disertai pemerkosaan terjadi di di wilayah Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Pelaku yang sudah diketahui identitasnya yakni bernama Rangga Trias Saputra (26) kini masih dalam status pencarian.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2