Polda Metro Selidiki Video Viral Diduga Polisi Gadungan di Sekitar Jakarta Pusat

Erfan Ma'ruf ยท Minggu, 31 Juli 2022 - 11:36:00 WIB
Polda Metro Selidiki Video Viral Diduga Polisi Gadungan di Sekitar Jakarta Pusat
screenshot video dugaan polisi gadungan

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya akan menyelidiki video viral diduga polisi gadungan di sekitar Roxy, Cideng, Jakarta Pusat. Dalam video tersebut, terduga terlihat mengenakan seragam polisi dan menghentikan kendaraan untuk meminta surat-suratnya.

Pengendara lain yang merekam polisi gadungan tersebut meneriaki pemilik mobil silver untuk berhati-hati untuk tidak tertipu. 

"Guys dia bukan polisi asli, hati-hati dia bukan polisi asli woy jangan mau," teriak perekam pada pengendara mobil silver tersebut.

Dalam keterangan video tersebut, dijelaskan bahwa terduga pelaku sering memberhentikan orang-orang di sekitar Roxy dan mengaku sebagai polisi.

"Buat semuanya, hati-hati ya saya pernah diberhentiin orang ini di Roxy daerah Cideng dan ngakunya polisi padahal bukan," tulisan dalam video.

"Waktu itu saya tidak sempat merekam kejadian karena masih syok, apa salah saya diberhentikan gitu saja dengan alasan mau cek surat saya. Karena saya bilang keluarga Polri dia takut dan langsung pergi," bunyi keterangan tersebut.

Editor : Puti Aini Yasmin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda