Polisi Buru Penabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Dekat Pintu Tol Ampera

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 10 September 2019 - 19:57 WIB
Polisi Buru Penabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Dekat Pintu Tol Ampera

Jenazah korban tabrak lari sepeda motor di dekat pintu masuk Tol Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Polisi memburu pengendara motor yang menabrak pejalan kaki di dekat pintu masuk Tol Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peristiwa yang menewaskan Sati (56) itu terjadi pada Minggu (6/9/2019).

Polisi masih kesulitan melacak identitas kendaraan yang menabrak Sati karena langsung melarikan diri setelah kejadian. Sementara jenazah korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

BACA JUGA:

Kecelakaan di Dekat Tol Semanggi, Bagian Depan Truk Pengangkut Hebel Rusak Parah

Satu Keluarga di Bekasi Jadi Korban Kecelakaan Tol Cipularang Usai Liburan

Dia mengatakan, proses penyelidikan kasus tabrak lari itu masih dilakukan. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk mengungkap identitas kendaraan yang menabrak korban.

"Kronologinya diduga pejalan kaki menyeberang jalan dekat pintu Tol Ampera dari arah utara ke selatan. Tepatnya di jalur dua tertabrak kendaraan," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi