Polisi: Kekasih Editor Metro TV Yodi Prabowo Berbohong, Keterangannya Tak Sesuai

Irfan Maruf ยท Jumat, 17 Juli 2020 - 21:47:00 WIB
Polisi: Kekasih Editor Metro TV Yodi Prabowo Berbohong, Keterangannya Tak Sesuai
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto. (Foto: iNews.id/ Irfan Maruf).

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah 2 kali memeriksa Suci Fitri terkait kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Suci diperiksa sebagai kekasih Yodi.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto mengatakan, Suci diduga memberikan keterangan palsu dalam pemeriksaan. Suci dinilai berbohong.

"Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai itu keterangannya tidak sesuai lah," ujar Irwan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2020).

Dia menuturkan, keterangan para saksi sangat dibutuhkan dalam menemukan pembunuh Yodi. Dari keterangan yang disampaikan para saksi, kata dia ada yang tida sesuai.

"Artinya beberapa keterangan itu kan kita mengerucut kepada pelaku. Tapi ada hal-hal yang sifatnya dari pihak saksi atau kerabat korban tidak sesuai," ucapnya.

Sampai saat ini polisi telah memeriksa sebanyak 29 orang dalam proses pengusutan kasus kematian Yodi. Polisi juga tengah mendalami sejumlah barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Kurnia Illahi