Polisi: Korban Terakhir Sewa Kamar di Apartemen Margonda Bersama Laki-laki Selasa Siang

Okezone, Wahyu Muntinanto ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 12:29 WIB
Polisi: Korban Terakhir Sewa Kamar di Apartemen Margonda Bersama Laki-laki Selasa Siang

Kasus pembunuhan terjadi di apartemen kawasan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat. (Foto: iNews/Iyung Rizky)

DEPOK, iNews.id - Polres Metro Kota Depok masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap Astri Oktaviani warga Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Mayat perempuan 36 tahun itu ditemukan dalam kamar 2.119 Apartemen Margonda Residence 5 pada Selasa, 4 Agustus 2020 malam.

Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok Iptu Made Budi mengatakan, berdasarkan penyelidikan sementara, korban terakhir kali terlihat di Apartemen pada Selasa, 4 Agustus 2020 pukul 13.22 WIB. Saat itu korban sedang bersama seorang laki-laki.

"Korban menyewa kamar di Apartemen Margonda bersama seorang laki-laki (yang dipesan) melalui pesan WhatsAap kemarin, Selasa, 4 Agustus 2020 sekitar pukul 13.22 WIB hingga 18.00 WIB," katanya saat dihubungi, Rabu (5/8/2020).

Made menuturkan, ketika korban ditemukan, laki-laki yang ikut menyewa kamar menghilang. Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Depok, Komisaris Polisi (Kompol) Wadi Sabani mengatakan, posisi mayat saat pertama kali ditemukan dalam keadaan telungkup di atas ranjang.

Selain itu, mayat berada dalam kondisi kaki dan tangan terikat. "Kita cek TKP dan betul telah ditemukan perempuan sudah meninggal dunia dengan kondisi telungkup di atas ranjang dengan posisi kaki dan tangan terikat ke belakang," ujarnya Selasa malam.

Selain dalam kondisi terikat saat ditemukan, di tubuh korban juga ditemukan luka diduga akibat benda tumpul. "Ada luka di kepala bagian belakang dan kening. Mulut korban dilakban. Kita duga korban dibunuh," katanya.

Editor : Djibril Muhammad