Polisi: Mayat Perempuan Ditemukan di Atas Ranjang, Mulut Dilakban, Tangan-Kaki Terikat

Iyung Rizki ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 07:59 WIB
Polisi: Mayat Perempuan Ditemukan di Atas Ranjang, Mulut Dilakban, Tangan-Kaki Terikat

ilustrasi pembunuhan

DEPOK, iNews.id – Penemuan mayat perempuan pada Selasa, 4 Agustus 2020 malam menggegerkan penghuni Apartemen Margonda, Depok, Jawa Barat. Perempuan diketahui berinisial AHO (36) yang merupakan warga Beji, Depok.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Depok, Komisaris Polisi (Kompol) Wadi Sabani mengatakan, posisi mayat saat pertama kali ditemukan dalam keadaan telungkup di atas ranjang. Selain itu, mayat berada dalam kondisi kaki dan tangan terikat.

"Kita cek TKP dan betul telah ditemukan perempuan sudah meninggal dunia dengan kondisi telungkup di atas ranjang dengan posisi kaki dan tangan terikat ke belakang," ujarnya Selasa malam.

Wadi menduga mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Selain dalam kondisi terikat saat ditemukan, di tubuh korban juga ditemukan luka diduga akibat benda tumpul.

"Ada luka di kepala bagian belakang dan kening. Mulut korban dilakban. Kita duga korban dibunuh," katanya.

Di tempat kejadian perkara, Wadi memaparkan, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti tali, martil, dan lakban. Benda-benda tersebut diduga digunakan pelaku saat menghabisi nyawa korban.

Guna penyelidikan, jenazah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Wadi menuturkan, polisi mendapat laporan adanya penemuan mayat dari pengelola apartemen.

"Kita dapat laporan dari pengelola apartemen Margonda Residence 5 penemuan mayat di kamar 2.119," ucapnya.

Editor : Djibril Muhammad