Polisi: Pelaku Mutilasi Pria di Apartemen Kalibata Lebih dari 1 Orang

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 16 September 2020 - 21:59 WIB
Polisi: Pelaku Mutilasi Pria di Apartemen Kalibata Lebih dari 1 Orang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: iNews.id/Irfan Ma`ruf)

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah menangkap pelaku yang diduga memutilasi korban pria di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020) pukul 19.00 WIB. Tim dari Polda Metro Jaya menangkap pelaku di Depok, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara sementara menyebutkan pelaku lebih dari 1 orang. Saat ini, tim Jatanras Polda Metro Jaya sedang memburu para pelaku.

"Setelah didalami identitas pelaku sudah diketahui. Sekarang ini kita sedang melakulan pengejaran terhadap para pelakunya. Pelakunya kan lebih dari satu ya. Sedang dilakukan pengejaran," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu.

Yusri memaparkan, kasus tersebut terungkap berdasarkan laporan orang hilang pada 9 September 2020. Dari penyelidikan itulah menuntut tim pada penemuan mayat di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City.

Sebelumnya, Kapolsek Pancoran, Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe mengatakan, tersangka sudah dibawa ke Polda Metro Jaya. Polisi masih mendalami motif kasus tersebut.

"Belum tahu identitasnya. Saya pas datang Polda sudah cabut semua," ucapnya saat dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya kasus tersebut ditangani tim Polda Metro Jaya. Saat ini, kata dia Polda Metro Jaya sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Dia menuturkan, Polsek Pancoran dalam kasus ini sebatas membantu pengamanan lokasi. "Ada temuan mayat di Kalibata, tapi ditangani oleh Polda Metro Jaya," katanya.

Editor : Djibril Muhammad