Polisi Periksa Rekan Editor Metro TV yang Ditemukan Tewas di Pinggir Tol Ulujami

Antara ยท Sabtu, 11 Juli 2020 - 01:38 WIB
Polisi Periksa Rekan Editor Metro TV yang Ditemukan Tewas di Pinggir Tol Ulujami

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah memeriksa lebih dari tiga saksi terkait kasus dugaan pembunuhan yang mengakibatkan editor perusahaan televisi swasta Metro TV, Yodi Prabowo tewas. Saksi yang diperiksa antara lain merupakan rekan korban.

Seperti diketahui jenazah Yodi ditemukan di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Setelah diperiksa Yodi diketahui mengalami sejumlah luka tusukan.

"Saksi yang telah diperiksa antara lain rekan dan kolega yang memiliki hubungan dengan korban," kata Kapolrestro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono di Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Keterangan para saksi itu nantinya akan dikaitkan dengan hasil autopsi jenazah di RS Polri Kramat Jati. Selain itu polisi juga memeriksa obrolan terakhir korban di ponsel miliknya.

Polisi juga menyita sepeda motor milik pelaku serta menemukan pisau di sekitar lokasi penemuan jenazah yang diduga digunakan untuk menusuk korban. Budi menjelaskan semua bukti dan petunjuk serta kesaksian yang ditemukan akan dirangkai untuk menuju identitas pelaku.

"Tugas polisi adalah merangkai alurnya untuk mencari pelakunya," katanya.

Editor : Rizal Bomantama