Polisi Tangkap Pembunuh Sadis Perempuan di Indekos Serpong, Terlacak dari HP yang Dicuri

hambali ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 08:25:00 WIB
Polisi Tangkap Pembunuh Sadis Perempuan di Indekos Serpong, Terlacak dari HP yang Dicuri
Lokasi penemuan mayat perempuan bersimbah darah di indekos Jalan Bhayangkara RT02 RW05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: MPI/Hambali)

TANGSEL, iNews.id - Pelaku pembunuhan perempuan dalam kamar indekos di Jalan Bhayangkara RT02 RW05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), diringkus polisi. Pelaku berinisial AJL alias J ditangkap Selasa (28/6/22) dini hari sekitar pukul 00.37 WIB.

Pelaku ditangkap di salah satu kontrakan yang berada di kawasan Jelupang, Serpong Utara. Pengejaran pelaku diawali dengan penangkapan dua orang lainnya yang membeli handphone milik korban yang dijual pelaku.

"Pada saat itu pula tim langsung bergerak, dan akhirnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka," kata Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Selasa (28/6/2022).

Jejak pelaku sempat terlacak dari keberadaan HP merk Samsung J7 Pro milik korban yang dicurinya. Handphone itu lalu dijual murah kepada temannya berinisial J dan S.

"Dijual dengan harga Rp30.000. Kemudian J dan S diamankan di kontrakan Kampung Plered, Karang Tengah, Kota Tangerang berikut seunit handphone," ujar Sarly.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda