PPKM di Jakarta Naik ke Level 2, Wagub DKI Ajak Masyarakat Vaksin Booster

Muhammad Refi Sandi ยท Selasa, 05 Juli 2022 - 16:37:00 WIB
PPKM di Jakarta Naik ke Level 2, Wagub DKI Ajak Masyarakat Vaksin Booster
Ilustrasi PPKM Level 2

JAKARTA, iNews.id - Pemerintah pusat menaikan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta menjadi level 2. Status ini akan berlaku hingga 1 Agustus nanti.

Merespons hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pihaknya akan menyesuaikan operasional serta kapasitas dengan ketentuan PPKM level 2.

"Hari ini Sudah diumumkan naik PPKM dari pemerintah pusat dan satgas pusat kita akan berlakukan PPKM di level 2 di Kota Jakarta tanggal 5 Juli sampai 1 Agustus melakukan pembatasan operasional dan kapasitas dan akan kita sesuaikan dengan ketentuan PPKM," ujar Ariza kepada awak media di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2022).

Lebih lanjut, ia meminta masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Hal ini karena adanya peningkatan kasus Covid-19 di tengah masyarakat.

"Yang penting masyarakat dengan adanya peningkatan Covid-19 kami minta masyarakat harus hati-hati lagi lebih waspada lagi mari kita laksanakan protokol kesehatan disiplin patuh dan taat," kata dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda