Pria Tewas Dibacok di Kalimalang Diduga karena Bayar PSK Tak Sesuai Tarif

Abdullah M Surjaya, Sindonews ยท Selasa, 09 Juni 2020 - 09:27 WIB
Pria Tewas Dibacok di Kalimalang Diduga karena Bayar PSK Tak Sesuai Tarif

Ilustrasi tewas. (Foto: Antara)

BEKASI, iNews.id - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bacok di Jalan Kalimalang, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (7/6/2020) malam. Pria berinisial RZL itu diduga dikeroyok karena tak mampu membayar sesuai tarif setelah berkencan dengan pekerja seks komersial (PSK).

Saksi yang tak mau disebutkan namanya menjelaskan peristiwa bermula saat RZL mendatangi sebuah warung remang-remang untuk melampiaskan nafsunya. Setelah berkencan dengan satu PSK, RZL membayar namun tidak sesuai tarif yang telah ditentukan.

Kesal dengan kelakukan RZL, PSK itu kemudian memanggil beberapa orang. RZL panik dan langsung melarikan diri ke Jalan Kalimalang. Di sana RZL dikeroyok dan dibacok di bagian kepala dan tangan kiri hingga tewas.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika namun tidak bisa diselamatkan. Kini jenazah korban sudah dibawa ke Palembang untuk dimakamkan," kata saksi tersebut.

Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan kasus tersebut kini dalam penyelidikan polisi. Polisi masih menelusuri jumlah pelaku pengeroyokan dan mencari PSK tersebut.

"Kami masih menyelidiki jumlah pelaku pengeroyokan," kata Hendra.

Editor : Rizal Bomantama