Prostitusi Artis Terekam CCTV, Mulai Kedatangan hingga Ditangkap dari Kamar Hotel

Yohanes Tobing ยท Jumat, 27 November 2020 - 18:31:00 WIB
Prostitusi Artis Terekam CCTV, Mulai Kedatangan hingga Ditangkap dari Kamar Hotel
Artis berinisial MA terekam CCTV saat menuju kamar hotel. (Foto: Yohanes Tobing/ Sindo Media).

JAKARTA, iNews.id - Polisi menangkap artis bernisial ST alias M dan SH alias MA terkait kasus prostitusi. Mereka ditangkap di salah satu kamar hotel kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020) malam.

Pantauan dari kamera pengawas (CCTV) hotel, ST tiba di lobi hotel pukul 21.47 WIB. ST diantar salah satu muncikari menuju resepsionis dan langsung menuju lift hotel.

Saat keluar dari lift, ST terlihat jalan menuju kamar yang telah dipesan untuk melayani pelanggan. Sebelum TS, terlihat selebgram lainnya, yakni MA juga tiba di lobi hotel.

Muncikari yang sama menyerahkan kunci kamar hotel kepada MA. Terpantau MA masuk sendiri menuju kamar tanpa didampingi muncikari.

Saat ditangkap di kamar hotel, polisi menemukan dua artis ST dan MA sedang berhubungan badan bersama laki-laki yang memesan keduanya.

Saat itu polisi menangkap lima orang, yakni dua artis, seorang pelanggan serta pasangan suami istri sebagai muncikari. Mereka kemudian dibawa ke Polsek Tanjung Priok beserta sejumlah barang bukti berupa uang tunai puluhan juta, alat kontrasepsi dan seprai hotel.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Polisi Sudjarwoko mengatakan, kedua artis itu dipesan seorang pria melalui perantara muncikari dengan harga masing-masing mencapai puluhan juta rupiah.

"Dari kesepakatan harga Rp110 juta, dua artis itu sudah mendapatkan uang muka sebesar Rp60 juta," ucap Sudjarwo di Polres Jakarta Utara.

Editor : Kurnia Illahi