Rescue Perindo Fogging 1.200 Rumah di Sukawangi Bekasi

Okezone, Aditya Pratama ยท Senin, 18 Maret 2019 - 18:35 WIB
Rescue Perindo Fogging 1.200 Rumah di Sukawangi Bekasi

Caleg Perindo yang juga Ketua Umum DPP Rescue Perindo Denny Adin menggelar fogging gratis di Sukawangi, Bekasi, Minggu (17/3/2019). (Foto: Okezone).

BEKASI, iNews.id, – Kegembiraan menyelimuti warga Desa Sukaringin, Kampung Kedung Ringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Harapan warga agar tempat tinggal mereka mendapat pengasapan (fogging) ditangkap DPP Rescue Perindo.

Sadar bahwa kampung itu tidak pernah terkena fogging, Rescue Perindo bergerak cepat. Mereka langsung menerjunkan tim dan menggelar fogging pada empat RT atau mencakup 1.200 rumah.

"Tidak pernah ada fogging di daerah sini selama 3 tahun. Jadi ini adalah kali pertama fogging diadakan pada saat masa peralihan musim pancaroba begini. Respons masyarakat sangat antusias dan mereka berharap Perindo tidak hanya melakukan kegiatan di sini saja," kata Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Denny Adin di Bekasi, Minggu (17/3/2019).

Caleg DPR nomor urut 2 Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta) ini menjelaskan, fogging merupakan permintaan warga yang khawatir mewabahnya virus DBD. Terlebih sudah ada warga yang dirawat.

Menurut Adin, pencegahan wabah DBD melalui fogging merupakan salah satu upaya Perindo dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Di luar kegiatan ini masih banyak program-program unggulan lainnya.

Dia menambahkan, melalui kegiatan fogging, Perindo sekaligus mengenalkan para calegnya yang akan tampil di Pemilu 2019. Selain Adin, hadir pula caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 1 Dapil Jabar IX, Ayun Sri Damayanti Wahyuni.

Adin berharap dari kepedulian dan kerja nyata Perindo kepada masyarakat luas, partai bentukan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini bisa semakin dikenal dan diterima oleh masyarakat.

"Perindo akan terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Dan semoga program-programnya bisa diterima dengan baik dan menjadikan Perindo sebagai partai yang terdepan," tuturnya.

Hal senada dilontarkan Ayun Sri Damayanti. Menurutnya, masyarakat sangat berterima kasih dengan fogging Perindo. ”Perindo konsisten melankukan program sosial dan kami telah melakukannya jauh sebelum Perindo belum menjadi partai," kata dia.

Ayun juga memberikan edukasi terkait tata cara pencoblosan, agar masyarakat semakin paham dan ikut menyumbangkan suaranya pada saat Pemilu April mendatang.

Editor : Zen Teguh