Restoran Ramen di Mal Sunter Terbakar Diduga karena Gas Bocor

Yohannes Tobing ยท Kamis, 02 Desember 2021 - 13:58:00 WIB
Restoran Ramen di Mal Sunter Terbakar Diduga karena Gas Bocor
Asap pekat akibat kebakaran salah satu restoran terjadi di Mal Sunter, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (2/12/2021) siang. (Foto: MPI/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Kebakaran melanda sebuah restoran di lantai tiga Mal Sunter, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (2/12/2021) siang. Kebakaran diduga terjadi akibat gas bocor.

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Sugiman mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB 

“Tadi kami dapat informasi kebakaran di Mal Sunter yaitu tepatnya di lantai 3 restoran ramen,” kata Sugiman saat ditemui di lokasi, Kamis (2/12/2021).

Dari laporan masyarakat tersebut, Sugiman mengatakan pihaknya mengerahkan enam unit mobil damkar, yakni 3 unit dari pompa dan 3 unit dari pendukung dengan kekuatan 30 personel. 

Petugas berhasil mengatasi api di dapur restoran yang berukuran sekitar 3x6 meter.

“Pemadaman dilakukan menggunakan hydrant gedung. Alhamdulillah proteksi sangat bagus jadi damkar di sini tidak mengeluarkan air,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: