Revitalisasi Kampung Kwitang Dimulai, Anies: Target Selesai sebelum Idul Fitri

Komaruddin Bagja Arjawinangun ยท Kamis, 01 April 2021 - 08:35:00 WIB
Revitalisasi Kampung Kwitang Dimulai, Anies: Target Selesai sebelum Idul Fitri
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melaksanakan peletakan batu pertama proyek revitalisasi Kampung Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021). (Foto: Instagram @aniesbaswedan)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan peletakan batu pertama proyek revitalisasi Kampung Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021). Revitalisasi dilakukan setelah tempat tersebut mengalami kebakaran.

Momen tersebut diunggah Anies melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan. Dalam unggahannya, Anies turut mendoakan korban kebakaran.

"Alhamdulillah, hari ini kita mulai meletakkan batu pertama revitalisasi Kampung Kwitang, Jakarta Pusat, setelah mengalami kebakaran pada Sabtu (13/3/2021) lalu. Akibat musibah kebakaran kita menyaksikan keluarga-keluarga yang kehilangan tempat tinggal, harta benda, tetapi kita semua tahu yang hilang adalah barang, yang Insya Allah nantinya bisa mendapatkan ganti yang lebih baik," tulis Anies. 

Anies menambahkan, nantinya lingkungan yang terdampak kebakaran akan disulap menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dia menjamin revitalisasi akan membuat permukiman warga lebih sehat dan nyaman.

"Hari ini kita bisa lihat bersama hasil rancangan rumah yang lebih baik, kawasan dengan fasilitas yang lebih lengkap, dan bisa menjadi pemukiman yang jauh lebih nyaman dan sehat dibanding sebelum terjadinya musibah tersebut," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2