Roy Suryo Laporkan Artis Lucky Alamsyah Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Dominique Hilvy Febriani · Senin, 24 Mei 2021 - 17:57:00 WIB
Roy Suryo Laporkan Artis Lucky Alamsyah Tuduhan Pencemaran Nama Baik
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo melaporkan artis Lucky Alamsyah ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). (Foto: Dominique).

JAKARTA, iNews.id - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). Kedatangannya untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap artis berinisial LA.

Laporan tersebut menyusul postingan LA diketahui bernama Lucky Alamsyah di media sosial yang dinilai tidak sesuai fakta mengenai dugaan tabrak lari.

"Saya alhamdulillah pada hari ini barusan selesai membuat laporan polisi untuk tsk yang meskipun di sini masih dalam penyelidikan. Tentu teman-teman sudah tahu semua, yang bersangkutan artis sinetron berinisial LA," ujar Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021).

Menurutnya, narasi yang disampaikan Lucky Alamsyah di media sosial tertuju kepadanya. Narasi itu, kata dia fitnah karena tidak sesuai fakta.

"Siapa RS yang mantan menteri, siapa RS yang mobilnya fortuner hitam, siapa RS yang petinggi partai, bahkan dia sebut kasus Indonesia raya. Apa hubungannya, jadi wajar sudah mengarah," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2