RSDC Wisma Atlet Kemayoran Tambah Puluhan Ruang UGD di Tower 6 dan 7

Jonathan Simanjuntak ยท Selasa, 22 Juni 2021 - 14:01:00 WIB
RSDC Wisma Atlet Kemayoran Tambah Puluhan Ruang UGD di Tower 6 dan 7
Komandan Lapangan RSDC Wisma Atlet, Letkol M Arifin menyebut penambahan tempat tidur untuk ruang UGD dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pasien covid-19. (Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA, iNews.id - Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat menambah puluhan tempat tidur ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mengantisipasi melonjaknya pasien covid-19. Penambahan ini akan diatur di Tower 6 lantai dasar dan Tower 7 lantai dasar.

“Tower 6 lantai dasar akan diatur untuk penambahan tempat tidur, kemudian Tower 7 juga lantai dasar akan ditambahkan tempat tidur untuk menambah kapasitas UGD,” kata Komandan Lapangan RSDC Wisma Atlet, Letkol M Arifin di Jakarta, Selasa (22/06/2021)

Arifin menambahkan pada Tower 6 nantinya bisa ditambah sampai 10 tempat tidur UGD. Sementara, pada Tower 7 akan ditambahkan sekitar 20 tempat tidur UGD.

“Penambahan untuk tower 6 lantai dasar 8-10 bed untuk UGD. Untuk Tower 7 bisa ditambahkan sampai 20 bed. Semoga bisa segera dilakukan,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2