Sadis, Komplotan Begal di Tangerang Lukai Mata Korban hingga Buta

Isty Maulidya · Senin, 25 Juli 2022 - 16:04:00 WIB
Sadis, Komplotan Begal di Tangerang Lukai Mata Korban hingga Buta
Komplotan begal membacok korban di Tangerang. (Foto: Ilustrasi/Ist)

TANGERANG, iNews.id - Komplotan begal sadis yang membacok mata korbannya hingga buta ditangkap polisi. Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada Sabtu (16/7/2022) dini hari sekira pukul 03.00 WIB di depan gang Kantor Kelurahan Selapajang, Jalan M Suryadarma, Kelurahan Karang Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan bahwa komplotan tersebut beraksi di lima lokasi yang berbeda dalam satu malam. Mereka beraksi menggunakan senjata tajam berupa celurit untuk melukai korbannya.

"Komplotan itu melakukan pembacokan menggunakan celurit, dan itu langsung mengenai kepala korban pada bagian mata. Sehingga korban mengalami kerusakan pada bagian mata dan berpotensi mengalami kebutaan," jelas Zain di Polsek Neglasari, Senin (25/7/2022).

Saat itu korban bersama temannya hendak pulang ke rumah masing-masing usai bekerja di sebuah pabrik kawasan Neglasari, Kota Tangerang. Motor korban kemudian mogok di tengah perjalanan karena kehabisan bensin, dan saat itulah para pelaku menghampiri korban.

"Pada saat menuntun kendaraannya, tiba-tiba didatangi segerombolan orang memepet korban dan melakukan pembacokan menggunakan celurit," ungkap Zain.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda