Sadis, Perampok di Green Lake City Tangerang Bacok Warga

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 16:46 WIB
Sadis, Perampok di Green Lake City Tangerang Bacok Warga

Seorang warga terkapar bersimbah darah akibat dibacok pelaku yang diduga kawanan perampok di Green Lake City, Tangerang, Minggu (21/6/2020). (Foto: Istiemwa).

JAKARTA, iNews.id - Kawanan rampok bersenjata tajam yang beraksi di Green Lake City Tangerang bertindak sadis. Mereka tidak hanya menggasak harta di sebuah rumah Jalan Australia, namun juga membacok seorang warga.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, seorang warga ambruk bersimbah darah di tepi jalan. Seorang warga berupaya menutupi tubuhnya dengan kardus bekas.

“Ini ada pembacokan sadis, pelakunya empat orang. Ini lokasi sebelum Green Lake, Kosambi,” kata pria yang merekam kejadian tersebut.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengonfirmasi kejadian tersebut. Peristiwa ini terjadi pukul 13.00 WIB. Pelaku pembacokan diduga dari kelompok sama dengan kawanan rampok di Klaster Australia Green Lake City.

“Kami masih cari info untuk keberadaan korban dibawa rumah sakit mana, karena kita masih olah TKP,” kata Khoiri saat dihubungi, Minggu (21/6/2020).

Sebelumnya warga dikejutkan dengan rentetan tembakan di Green Lake City. Suara tembakan itu diduga dari aksi perampokan.

Dari video amatir warga, tampak kawanan rampok itu memasuki rumah dan memecahkan kaca. Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Kota masih menyelidiki peristiwa ini.

Editor : Zen Teguh