Satu Napi Membaik, RSUD: Sudah Dikembalikan ke Lapas Tangerang

Hasan Kurniawan ยท Jumat, 17 September 2021 - 12:59:00 WIB
Satu Napi Membaik, RSUD: Sudah Dikembalikan ke Lapas Tangerang
Satu napi sudah dikembalikan ke Lapas Kelas I Tangerang setelah kondisinya membaik usai dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. (Foto: MPI)

TANGERANG, iNews.id - Satu narapidana korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang yang menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang bernama Joko Susilo (35) bin Rohim kondisinya membaik. Kini yang bersangkutan sudah dikembalikan ke Lapas Tangerang.

Sebelumnya diberitakan narapidana yang  menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang tersisa dua orang yaitu Joko dan Yulius Darmanto (33) bin Tjong. Joko dikembalikan karena sudah membaik.

Sedangkan Yulius belum bisa kembali karena masih menjalani perawatan. Dengan demikian, dari total 10 narapidana yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, delapan meninggal, ssatu sudah dikembalikan, dan kini tersisa satu orang.

Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi (HPI) RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani mengatakan Joko dikembalikan ke lapas pada Kamis (16/9/2021).

"Pasien atas nama Joko Susilo bin Rohim sudah dikembalikan ke lapas (Lapas Kelas I A Tangerang) tanggal 16 kemarin," katanya di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (17/9/2021).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: