Sempat Cekcok dengan Ojol, Oknum Polisi di Bogor Akan Disanksi

Putra Ramadhani Astyawan ยท Rabu, 12 Januari 2022 - 10:52:00 WIB
Sempat Cekcok dengan Ojol, Oknum Polisi di Bogor Akan Disanksi
Oknum polisi yang viral cekcok dengan ojek online akan disanksi. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BOGOR, iNews.id - Polres Bogor telah memeriksa oknum anggotanya yang melanggar kode etik buntut dari viralnya kasus pengemudi ojek online di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Oknum anggota tersebut akan disanksi Propam Polres Bogor.

"Kami memberikan sanksi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin dalam keterangannya, Rabu (12/1/2022).

Tak lupa, dia juga meminta maaf atas perlakuan oknum tersebut dan akan selalu terbuka menerima saran dari masyarakat demi meningkatkan pelayanan.

"Saya meminta maaf atas perilaku anggota kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan. Kami akan terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri bagi masyarakat," ungkap Iman.

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan kasus itu bermula dari aksi pencurian dengan modus penipuan yang dialami oleh pengemudi ojek online berinisial CH (38) di wilayah Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi pada Minggu 9 Januari 2022. Ketika itu, korban diajak makan oleh penumpang yang dibawanya di tengah perjalanan.

"Di sela-sela makan motornya dipinjam costumernya pergi ke ATM dan  hingga waktu yang cukup lama costumer tersebut tak kunjung kembali," jelasnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: