Solar Tumpah di Turunan Fly Over Ciputat, Sejumlah Pemotor Jatuh

hambali ยท Rabu, 20 Juli 2022 - 13:20:00 WIB
Solar Tumpah di Turunan Fly Over Ciputat, Sejumlah Pemotor Jatuh
Sejumlah pemotor yang melintasi Jalan Dewi Sartika tepatnya di fly over Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten tergelincir hingga jatuh terguling, Rabu (20/7/22) siang akibat permukaan jalan licin dipenuhi tumpahan solar. (Foto: MPI/Hambali)

TANGSEL, iNews.id - Sejumlah pemotor yang melintasi Jalan Dewi Sartika tepatnya di fly over Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten tergelincir hingga jatuh terguling, Rabu (20/7/22) siang. Hal itu terjadi akibat permukaan jalan licin dipenuhi tumpahan solar.

Pantauan sekitar pukul 11.30 WIB, beberapa pengendara motor yang melintasi turunan jalur fly over menuju Parung berjatuhan. Kejadian itu persis di depan Mal Ramayana. Satu unit sepeda motor bahkan terseret hingga kolong angkot.

"Jalannya licin, ini seperti tumpahan bahan bakar solar. Dari atas (fly over) udah berceceran," tutur Mahendro, pengguna jalan.

Beberapa pengendara tak mengalami luka berarti usai terjatuh dari sepeda motor. Warga sekitar membantu mengevakuasi kendaraan yang berjatuhan.

"Tadi selain saya ada 5 motor yang langsung jatuh, karena ini posisi turunan juga kan jadi sulit mengendalikan motor," ucapnya.

Ceceran minyak bahan bakar itu terlihat dari atas hingga turunan fly over. Tumpahannya tak menutupi semua jalur, namun sepeda motor yang mengambil lajur kiri sulit menghindar hingga mau tak mau melalui permukaan jalan licin tersebut.

Belum ada upaya dari petugas terkait membersihkan permukaan jalan dari tumpahan minyak. Beberapa warga sekitar sempat membantu dengan mengarahkan kendaraan bermotor agar tak melalui lajur kiri jalan.

"Coba saya cek dulu ya," tutur Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda