Sowan ke Rumah Ketua DPRD DKI, Syaikhu Berpantun Siap Dampingi Anies

Wildan Catra Mulia ยท Jumat, 15 Februari 2019 - 11:40 WIB
Sowan ke Rumah Ketua DPRD DKI, Syaikhu Berpantun Siap Dampingi Anies

Calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu mendatangi kediaman Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sembari berpantun kesiapannya mendampingi Anies Baswedan, di Jakarta, Jumat (15/2/2019). (Foto; iNews.id/Wildan Catra Mulia)

JAKARTA, iNews.id - Calon wakil gubernur (cawagub) dari PKS Ahmad Syaikhu menyambangi rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2019).

Pertemuan terdebut berlangsung tertutup. Sementara, Syaikhu datang sendirian tanpa didampingi pengurus DPW PKS DKI.

BACA JUGA:

Ini Alasan Anies Enggan Komentari 2 Cawagub Rekomendasi Tim Seleksi

PKS Rilis 2 Nama Cawagub DKI, Gerindra: Enggak Etis

Cawagub DKI, Gerindra-PKS Sepakat Ajukan Yulianto dan Syaikhu ke Anies

Dia mengatakan tujuannya menyambangi rumah Prasetyo hanya untuk silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai perkembangan pembangunan Kota Jakarta.

"Silaturahmi biasa saja. Kita ngobrolin tentang Jakarta. Ya salah satunya, menanyakan bagaimana perkembangan yang ada dalam proses pergantian wagub dan lebih kepada sharing membangun Jakarta ke depan lebih baik," ujar Syaikhu.

Saat ditanyai mengenai kesiapannya untuk mengikuti langkah selanjutnya dalam merebutkan kursi DKI II, Syakhu membalas dengan pantun. Dia siap menemani Anied Baswedan di sisa masa pemerintahannya.

"Mau dibikin pantun. Ke tanah abang naik bendi. Bendi berlari bersama sedan. Saya siap menggantikan Abang Sandi untuk mendampingi Bang Anies Baswedan," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, dia menambahkan, Ketua DPRD Prasetyo menitipkan pesan agar apa yang sudah baik dibangun Ahok harus ditingkatkan dan disempurnakan. Sedangkan yang tidak baik, ditinggalkan saja.

"Ya beliau berpesan, bahwa apa yang sudah baik kita tingkatkan dan kita sempurnakan," ujar Syaikhu.


Editor : Djibril Muhammad