Spesialis Pencuri Kambing Ditangkap saat Sembelih Hewan di Bekasi

Abdullah M Surjaya ยท Senin, 20 September 2021 - 17:18:00 WIB
Spesialis Pencuri Kambing Ditangkap saat Sembelih Hewan di Bekasi
Tersangka Endang Susana alias SS (45) ditangkap polisi. (Foto MNC Portal).

BEKASI, iNews.id – Satu dari tiga pelaku pencurian hewan kambing ditangkap polisi di Kampung Pasar Karya, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Tersangka Endang Susana alias SS (45) diamankan lantaran tertangkap saat menyembelih hewan hasil curian. 

”Satu pelaku kami amankan, dan dua lagi masih dalam pengejaran. Sudah masuk DPO dan kami minta segera menyerahkan diri,” kata Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Muara Gembong, Ipda Dedi, Senin (20/9/2021). 

Menurut dia, dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti 5 ekor kambing sudah disembelih, satu buah pisau jenis cutter dan satu HP. Terungkapnya kasus ini berawal dari warga di Kecamatan Muara Gembong resah dengan adanya aksi pencurian hewan. 

Alhasil, warga yang ketakutan melaporkan secara beramai–ramai ke petugas kepolisian. Berangkat dari keresahan warga tersebut, petugas kemudian melakukan pendalaman dan menelusuri aksi pencurian tersebut.

Kecurigaan petugas berbuah hasil, setelah mendapatkan informasi bahwa ada lima ekor kambing yang dalam kondisi sudah disembelih di Kampung Pasar Karya. Petugas kemudian bergegas ke lokasi tersebut dan mendapati lima ekor kambing dalam kondisi sudah mati. Di lokasi tersebut petugas langsung mengamankan Endang Suhana alias SS (45).

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: