Tabrakan di Flyover Pesing, 1 Orang Tewas

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 09 Agustus 2020 - 21:11 WIB
Tabrakan di Flyover Pesing, 1 Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pengemudi motor tewas akibat bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain di Jalan Layang atau Flyover Pesing, Jakarta Barat, pada Minggu (9/8/2020). Kejadian tersebut menyebabkan seorang pengemudi motor tewas di tempat.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Wilayah Jakarta Barat, Purwanto mengatakan, kecelakaan terjadi pada Minggu pagi, pukul 05.30 WIB.

Korban Noto, tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan korban Solehan masih dalam perawatan di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

"Penumpangnya meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, jenazah korban di evakuasi ke RSCM Jakarta," kata Purwanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (9/8/2020).

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) B 3847 BNG melaju dari arah timur ke arah barat di Flyover Pesing. Namun di pertengahan jalan, motor yang dikendarai korban Solehan menyenggol sepeda motor lain.

"Saat itu korban Solehan berboncengan dengan korban Noto Purnomo. Kemudian sepeda motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui nomor registrasinya (nomor polisinya). Akibatnya, pengendara mengalami luka di bagian kepala di bawa ke RSUD Cengkareng," kata Purwanto.

Dalam kecelakaan polisi mengamankan sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq