Tak Bisa Dihubungi Keluarga, Perempuan di Jakbar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dimas Choirul · Kamis, 13 Januari 2022 - 06:41:00 WIB
Tak Bisa Dihubungi Keluarga, Perempuan di Jakbar Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi korban tewas gantung diri. (Foto: IST)

JAKARTA, iNews.id - Perempuan berinisial M (32) gantung diri di Apartemen Royal Mediterania Garden, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022). Akibatnya korban tewas di lokasi.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, kejadian penemuan jasad korban tersebut sekitar pukul 19.00 WIB malam. 

"Meninggal dunia karena gantung diri. Perempuan inisial M Umur 32 tahun," kata polwan yang akrab disapa Ocha itu saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/1/2022).

Ocha menjelaskan, awalnya pihak keluarga sempat curiga lantaran M tidak bisa dihubungi sejak Selasa (11/1). Berangkat dari kecurigaan tersebut, pihak keluarga kemudian menyambangi M di kamar apartemennya.

"Pas datang ke tempat kejadian perkara (TKP) posisi pintu dikunci dari dalam (digerendel), panggil security untuk bongkar pintu dan menemukan korban dalam keadaan tergantung di pintu kamar," kata Ocha.

Jasad M kemudian dievakuasi oleh personel palang hitam dibantu dengan pihak kepolisian. Saat ini, jenazah M sudah dibawa ke pihak keluarga.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel: