Tak Terima Ditegur karena Gunakan Knalpot Bising, Rombongan Pemotor Keroyok Warga di Gandaria

Ari Sandita Murti ยท Senin, 29 Agustus 2022 - 12:15:00 WIB
Tak Terima Ditegur karena Gunakan Knalpot Bising, Rombongan Pemotor Keroyok Warga di Gandaria
Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/8/2022) yang dilakukan sejumlah pengendara motor. (Foto: Instagram @infojaksel.id)

JAKARTA, iNews.id - Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/8/2022) yang dilakukan sejumlah pengendara motor. Para pelaku mengeroyok korban karena tidak terima ditegur.

Pengeroyokan itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id. Disebutkan korban bersama temannya saat itu tengah makan gulai tikungan (gultik) di lokasi. Mendadak sejumlah motor melintas menggunakan knalpot bising.

Salah satu teman korban menegur pemotor itu karena knalpotnya yang bising. Tak terima ditegur, mereka menghampiri korban dan teman-temannya lalu melakukan dugaan pengeroyokan tersebut.

Tampak dalam video itu, korban dan teman-temannya dikerubungi sejumlah orang, dipukuli dengan tangan kosong dan kursi plstik yang ada di lokasi. Korban disebutkan mengalami luka-luka di bagian punggung, tangan, dan kepala setelah dianiaya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda