Taksi Online Nyaris Nyemplung di Kali gegara Cari Jalan Pintas Pakai Google Maps

hambali · Senin, 07 Maret 2022 - 13:14:00 WIB
Taksi Online Nyaris Nyemplung di Kali gegara Cari Jalan Pintas Pakai Google Maps
Mobil Daihatsu Xenia hampir nyemplung di Kali, Jalan Garuda Jaya, Setu, Tangerang Selatan . (Foto ist).

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Mobil Daihatsu Xenia hampir nyemplung di Kali, Jalan Garuda Jaya, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa itu terjadi pada Jumat 4 Maret 2022 sekira pukul 21.00 WIB. 

Pengemudi mobil taksi online awalnya ingin mencari jalan pintas menggunakan google maps di handphone.

"Jadi sopirnya ini ngaku kepada warga sebagai taksi online (grab). Dia mengikuti aplikasi maps mencari jalan pintas," terang Babinsa Kelurahan Bakti Jaya, Sertu Amin, Senin (7/3/22).

Di tengah perjalanan, sopir yang belum diketahui identitasnya itu justru masuk ke area gelap yang dipenuhi alang-alang tinggi lebat. Kebetulan ada satu pengendara motor melintas hingga diikuti pula oleh sang sopir.

Namun di ujung jalan gelap di lokasi, pengendara motor yang diikuti menghilang entah kemana. Sopir mobil yang mengira ada jalan tembus itu pun panik lantaran jalan yang dilalui ternyata buntu dan berakhir di tebing aliran anak kali.

Sopir yang kebingungan karena posisi depan mobilnya terperosok itu lalu turun dari kendaraan. Dia pun meminta bantuan warga guna mengevakuasi mobil agar bisa ditarik mundur.

Beberapa warga berdatangan berupaya membantu sopir. Namun setelah dilakukan berbagai cara, mobil tak juga bisa ditarik mundur, akhirnya kendaraan itu dibiarkan teronggok di lokasi hingga keesokan hari, Sabtu 5 Maret 2022.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda