Taksi Tabrak Truk Trailer di Tol Wiyoto Wiyono akibat Hilang Kendali

Yohanes Tobing · Rabu, 12 Mei 2021 - 03:08:00 WIB
Taksi Tabrak Truk Trailer di Tol Wiyoto Wiyono akibat Hilang Kendali
Taksi biru ringsek setelah menabrak truk trailer dari belakang di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, jakarta Utara, Rabu (12/5/2021) dini hari. (Foto: MNC Portal/Yohanes Tobing)

JAKARTA, iNews.idMobil taksi jenis minibus warna biru mengalami kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono Tanjung Priok arah Ancol wilayah Jakarta Utara, Rabu (12/5/2021) dini hari. Taksi tersebut ringsek setelah menabrak truk trailer. 

Dihimpun dari media sosial twitter akun @NTMCPoldaMetroJaya kecelakaan melibatkan antara kendaraan Light Truck bernomor polisi B 9927 UIZ UDB dengan taksi bernomor polisi B 1059 UUB. 

"Sekitar jam 22.40 Terjadi Kecelakaan di KM 16.400 Tol Tanjung Priok arah menuju ke pluit," tulis akun tersebut.

Petugas tengah melakukan evakuasi dan penderekan terhadap kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. Adapun berdasarkan pantauan mobil taksi mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. 

Sementara itu untuk kendaraan truk trailer terlihat tidak mengalami kerusakan. Kecelakaan tersebut juga tidak mengganggu arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Taksi nahas tersebut kemudian dievakuasi petugas dengan mobil derek ke lokasi yang lebih aman agar tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Editor : Kastolani Marzuki