Tawuran Berujung Maut di Cikarang, Berawal dari Saling Ejek di Medsos

Abdullah M Surjaya ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:09:00 WIB
Tawuran Berujung Maut di Cikarang, Berawal dari Saling Ejek di Medsos
Tawuran berujung maut yang terjadi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Minggu (24/10/2021) ternyata berawal dari saling ejek di medsos. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Polsek Cikarang Pusat mengamankan sejumlah remaja yang terlibat dalam tawuran berdarah di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Minggu (24/10/2021). Tawuran itu mengakibatkan satu orang bernama SW (20) tewas.

Dalam kejadian itu, SW (20) tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam. Nyawanya tak tertolong meski sudah dilarikan ke RSUD Karawang.

”Kami amankan beberapa remaja yang terlibat dalam tawuran berdarah itu, masih kita periksa peran mereka,” kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parkesit di Bekasi, Rabu (28/10/2021). 

Dari hasil penyelidikan, terkuak kelompok remaja yang terlibat bentrok merupakan antargeng remaja. Mereka sebelumnya saling ejek melalui media sosial hingga terjadi tawuran antar geng remaja.

Awang memberikan peringatan keras kepada remaja yang kerap melakukan kenakalan remaja dan berujung pada tindak kriminal. Dia menegaskan polisi tidak akan segan mengambil tindakan tegas sesuai dengan SOP yang ada.

Menurutnya, tindak anarkisme maupun kenakalan seperti tawuran, mengonsumsi minuman keras atau obatan terlarang menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: