Terpental dari Motor, Bayi 2 Tahun Selamat dari Kecelakaan Maut di Pancoran

Jonathan Simanjuntak ยท Kamis, 26 Mei 2022 - 17:57:00 WIB
Terpental dari Motor, Bayi 2 Tahun Selamat dari Kecelakaan Maut di Pancoran
ilustrasi kecelakaan maut di pancoran

lJAKARTA, iNews.id - Seorang bayi berusia dua tahun selamat dari kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5) malam. Diketahui, bayi tersebut terpental dari sepeda motor yang dibawa pasangan suami istri, Raka dan Nova.

Pada malam itu, Raka dan istrinya hendak pulang ke kediamannya dari rumah orang tua mereka. Nahas, sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh mobil Pajero berwarna hitam.

Raka dan Nova tewas karena terhimpit di antara dua mobil. Sedangkan, putrinya bernama Rafania Putri Alfaqila (2) terpental saat insiden itu terjadi.

"Dari Cipinang korban mau ke Citayam, dari sini dulu tujuan pulang ke rumahnya. Pas kejadian infonya ditabrakkan beruntun," kata kerabat korban Bambang, kepada wartawan, Kamis (26/5/2022).

Sang anak langsung dievakuasi ke rumah sakit dengan luka di bagian kepala. Ia pun mendapat perawatan di Rumah Sakit Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur.

"Anaknya berumur 2 tahun luka di bagian kepala, enam jahitan dan benjol. Anaknya saat kejadian terpental. Sekarang anaknya masih di (RSUD) Budhi Asih," ucap Bambang.

Sementara, ketika ditemui di tempat pemakaman, Paman almarhum Raka, yakni Suroso memastikan bahwa bayi tersebut kini dalam kondisi sadar. Pihaknya pun masih menunggu pertanggungjawaban yang akan diberikan dari pelaku.

“Kabar terakhir sudah sadar meskipun masih trauma. Kita tetap tunggu iktikad baik pertanggungjawaban dari mereka aja,” ujar Suroso.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel: