Tim Presisi Polres Jakut dan Brimob Sisir Bahari, Temukan Lapak Bekas Tempat Pesta Sabu

Yohannes Tobing · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 00:44:00 WIB
Tim Presisi Polres Jakut dan Brimob Sisir Bahari, Temukan Lapak Bekas Tempat Pesta Sabu
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakut bersama Brimob Polda Metro Jaya menyisir Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara Kamis (29/9/2022) malam. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id- Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) bersama dengan Sat Brimob Polda Metro Jaya menyisir Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (29/9/2022) malam.  Dalam patroli ini tim gabungan menemukan lapak bekas tempat pesta sabu

Patroli ini memang digelar untuk mencegah sekaligus pengawasan di kawasan yang diduga masih dijadikan tempat transaksi maupun konsumsi narkoba tersebut.

Dari video yang diterima, tim gabungan dengan membawa senjata lengkap menyisir kawasan Kampung Bahari dengan sepeda motor operasional melintasi rel kereta dan menelusuri area rawan peredaran narkoba.

Di tengah perjalanan, petugas melihat ada sebuah sebuah lapak di pinggir rel. Saat didekati, petugas mendapati adanya ltanda pesta narkoba baru saja terjadi di lapak tersebut.

Hal ini terlihat dari barang bukti berupa puluhan plastik klip bening dan belasan alat hisap sabu ditemukan pada lapak yang terbuat dari kayu yang disembunyikan di balik tikar dan papan alas.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda