Tinggalkan Surat Wasiat, Pria di Grogol Ditemukan Tewas 

Indra Purnama · Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:24:00 WIB
Tinggalkan Surat Wasiat, Pria di Grogol Ditemukan Tewas 
Ilustrasi. Polisi menemukan mayat pria berinisial JL (29) yang ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar indekos nya di Grogol (Foto: Ist)

JAKARTA iNews.id - Polisi menemukan mayat pria berinisial JL (29) yang ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar indekos nya di Jalan Susilo No.31, RT/RW 10/04, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Korban diduga bunuh diri.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar (Ocha) menyebutkan polisi masih menyelidiki temuan.  "Dugaan bunuh diri," ujar Ocha kepada wartawan, Minggu (10/10/2021).

Polisi menemukan sejumlah catatan curhatan saat melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) tewasnya pria berinisial JL. "Memang banyak catatan harian (di dalam kamar korban) yang harus kita pelajari, tulisan tangan," kata Ocha Rabu kemarin.

Rosana belum mengetahui pasti apa pesan-pesan yang ada dalam catatan tersebut. Sebab tulisan tangan korban sulit dibaca. "Kayak curhatan itu, tapi masih dipelajari," tutur Ocha.

Selain surat catatan harian, polisi juga menemukan gunting dan pisau kater di dalam kamar kos korban. Namun polisi belum dapat memastikan apakah JL tewas bunuh diri atau tidak. Ocha membenarkan terdapat luka di bagian leher korban.

Menurut Ocha, jasad pria itu terhitung sudah lebih dari satu hari. Korban diketahui sempat keluar kamar pada Senin 4 Oktober 2021. "Korban sempet ke kamar mandi, kemudian balik lagi ke kamar. itu terakhir (berdasarkan keterangan saksi)," kata Ocha.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: