Tragis, Mahasiswa UIN Jakarta Tewas di Pondok Aren

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 15 Oktober 2019 - 19:28 WIB
Tragis, Mahasiswa UIN Jakarta Tewas di Pondok Aren

Mahasiswa UIN Jakarta, Niswatul Umma, tewas terlibat kecelakaan dengan truk di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/10/2019) kemarin. (Foto: ilustrasi/dok).

JAKARTA, iNews.id – Tragedi menimpa mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Niswatul Umma. Perempuan 18 tahun ini tewas karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, kecelakaan terjadi pada Senin (14/10/2019). Niswatul saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy B 6274 VNM berusaha menyalip truk Hino B 9569 CQA di depannya.

"Karena tidak mempunyai cukup ruang, pengendara kendaraan sepeda motor korban hilang keseimbangan dan bersenggolan dengan truk," ucap Lalu, Selasa (15/10/2019).

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Bintaro, Lalu Lintas Macet Parah

Akibat senggolan itu, korban terpental dan jatuh di aspal. Nahas, pada saat bersamaan truk juga masih melaju. Niswatul meninggal karena tergilas roda truk tersebut.

Menurut Lalu, korban meninggal di tempat kejadian. Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi. Adapun pengendara truk, Madrais, menjalani pemeriksaan di Polsek Pondok Aren.


Editor : Zen Teguh