Tutup Akses ke Monas, Polisi: Tidak Ada Reuni 212

Muhammad Refi Sandi ยท Kamis, 02 Desember 2021 - 08:26:00 WIB
Tutup Akses ke Monas, Polisi: Tidak Ada Reuni 212
Kawat berduri dipasang untuk menutup kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan menuju Monas, Jakarta Pusat untuk mencegah massa Reuni 212, Kamis (2/12/2021) pagi. (Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi)

JAKARTA, iNews.id - Massa Reuni 212 mulai berdatangan sejak Kamis (2/12/2021) pukul 06.30 WIB. Namun, massa tidak dapat memasuki kawasan Patung Kuda dan Monas, Jakarta Pusat karena dihalau kawat berduri dan aparat gabungan.

Pantauan di lokasi, penutupan Jalan Merdeka Selatan dilakukan dengan water barrier dan kawat berduri. Selain itu, petugas gabungan juga bersiaga di lokasi penyekatan.

Massa yang berjalan kaki hanya bisa memandang kawat berduri tersebut. Kebanyakan dari mereka menggunakan pakaian warna putih.

Sementara itu, pantauan arus lalu lintas dari arah Tugu Tani menuju Masjid Istiqlal terpantau ramai lancar cenderung padat. Begitu pun dari arah sebaliknya.

"Kami imbau tidak ada reuni 212, silakan naik kendaraan dan kembali ke rumah masing-masing," ucap petugas dari mobil pengurai massa atau Raisa.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda