Viral Aksi ABG Berseragam Sekolah Serang Warga di Cibinong, Bubar saat Lihat Anggota TNI

Putra Ramadhani Astyawan · Selasa, 06 Desember 2022 - 18:16:00 WIB
Viral Aksi ABG Berseragam Sekolah Serang Warga di Cibinong, Bubar saat Lihat Anggota TNI
Viral aksi penyerangan di Cibinong Bogor (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id - Beredar video di media sosial aksi penyerangan diduga sesama pelajar di Jalan Kayu Manis, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Beruntung, aksi itu tidak berujung adanya korban karena dibubarkan anggota TNI dan warga.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @cibinongviral. Dalam video terlihat suasana jalan yang cukup lengang dengan lalu lalang kendaraan.

Tidak lama kemudian, melintas pelajar SMK berboncengan motor menghampiri pelajar lainnya yang sedang nongkrong. Beberapa pelajar itu turun dari motor dan melakukan aksi penyerangan.

Beruntung, terlihat ada sejumlah warga dan dua anggota TNI mengejar pelajar yang melakukan penyerangan. Para pelajar tersebut pun langsung kocar-kacir melarikan diri menggunakan motor.

Menurut salah satu warga, Rizky, peristiwa terebut terjadi, Senin (5/12/2022) siang. Kelompok remaja bermotor itu datang menghampiri pelajar lain yang sedang nongkrong.

"Itu mah bukan perang, tapi diserang gitu. Mereka lagi santai nongkrong dulu minum berdua, tiba-tiba datang segerombolan ada kali 20 orang," kata Rizky, Selasa (6/12/2022).

Dalam penyerangan itu terdapat pelajar yang membawa senjata tajam. Tetapi, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini karena mereka kabur setelah dikejar warga dan anggota TNI.

"Ada TNI teriak, mereka (pelajar) refleks terus kabur ke atas. Gak ada yang kena," tuturnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian dalam video tersebut.

"Belum ada laporan," kata Yunli dikonfirmasi.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda