Viral Anggota Polsek Cileungsi Diamkan Laporan Driver Ojol, Polda Jabar Akan Koreksi

Putra Ramadhani Astyawan ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 00:13:00 WIB
Viral Anggota Polsek Cileungsi Diamkan Laporan Driver Ojol, Polda Jabar Akan Koreksi
Ilustrasi. Polda Jabar akan koreksi jajarannya yang melanggar saat melayani masyarakat (Okezone)

BOGOR, iNews.id - Polda Jawa Barat angkat bicara perihal adanya oknum anggota yang tidak memberikan pelayanan maksimal terhadap pengemudi ojek online saat membuat laporan polisi di wilayah Kabupaten Bogor. Kasus itu menjadi bahan koreksi di jajarannya.

"Kasus yang terjadi merupakan koreksi bagi Polda Jabar," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam keterangan, Rabu (12/1/2022).

Ibrahim menambahkan, bahwasanya Polri berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Polisi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi masukan untuk pembenahan pelayanan ke depannya.

"Terima kasih kepada masyarakat sudah memberikan masukkan yang baik untuk kita pembenahan pelayanan yang lebih baik dan lebih menyempurnakan standart pelayanan yg sudah ada," katanya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin meminta maaf atas perilaku oknum anggotanya yang kurang baik melayani masyarakat. Oknum anggota tersebut juga telah diberikan sanksi dan menjalani pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor.

"Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan akan terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri," tutur Iman.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: