Viral Begal Acungkan Celurit di Warung Kopi, Gasak HP hingga Dompet Pengunjung

Ade Suhardi ยท Kamis, 08 September 2022 - 02:06:00 WIB
Viral Begal Acungkan Celurit di Warung Kopi, Gasak HP hingga Dompet Pengunjung
Pelaku begal menyasar sekelompok remaja yang tengah asyik nongkrong di warung kopi di Kampung Sasak Tiga, Tambun Selatan, pada Rabu (7/9/2022) dini hari. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Pelaku begal menyasar sekelompok remaja yang tengah asyik nongkrong di suatu warung kopi di Kampung Sasak Tiga, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Insiden itu terjadi pada Rabu dini hari (7/9/2022) sekira pukul 02.48 WIB.

Dari rekaman CCTV nampak jelas pelaku mengacungkan senjata tajam jenis celurit sambil mengancam orang yang tengah minum kopi di lokasi. Kemudian, pelaku merampas handphone (HP) dan dompet beserta isinya. Aksi itu pun viral di media sosial (medsos). 

Pemilik warung kopi, Jainudin (42) mengatakan, saat kejadian terdapat empat pria yang sedang berada di warung kopinya. Tiba-tiba datang seorang remaja mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban yang berjumlah empat orang.

"Melihat korban pada panik, pelaku langsung mengambil hp serta dompet korban yang berisi uang tunai di atas meja," ujar Jainudin kepada wartawan. Rabu (7/9/2022).

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda