Viral Bocah Positif Covid-19 Tidur di Kamar Mayat RS Bekasi

Abdullah M Surjaya ยท Jumat, 25 Juni 2021 - 20:40:00 WIB
Viral Bocah Positif Covid-19 Tidur di Kamar Mayat RS Bekasi
Viral bocah positif covid-19 dirawat di kamar mayar rumah sakit, Bekasi. (Foto ist).

BEKASI, iNews.id - Viral pesan berantai seorang anak positif Covid-19 tidur di kamar mayat di salah satu rumah sakit swasta. Pesan berantai itu menyebut sang pasien harus tidur bersama tiga jenazah positif corona.

Humas  RS Mitra Bekasi Barat, Nofi mengaku tidak berwenang memberikan komentar soal pesan di WhatsApp.

”Saya tidak bisa memberikan komentar apapun soal itu,” kata Nofi saat dikonfirmasi, Jumat (25/6/2021). 

Dia mengatakan sudah memberikan rilis resmi. Dalam keterangan pers, RS Mitra Bekasi Barat berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Indonesia. 

"Sejak masa pandemi, Mitra Keluarga Group berperan aktif untuk menyediakan fasilitas Covid-19 dengan menambah kapasitas rawat inap isolasi di seluruh jaringan kami. Seiring dengan jumlah kasus Covid-19 saat ini, Mitra Keluarga Group memastikan seluruh pasien di rawat di kamar perawatan isolasi yang layak dan memadai untuk keamanan dan keselamatan pasien, sesuai dengan regulasi pemerintah," bunyi rilis resmi. 

Masih dalam keterangannya, RS Mitra Bekasi Barat meminta masyarakat tidak menyebarkan berita bohong yang meresahkan. 

"Suasana kondusif dan kerjasama semua pihak sangat dibutuhkan dalam masa pandemi ini. Mitra keluarga group akan menindak tegas akan melaporkan setiap pemberitaan atau informasi yang tidak benar (hoax) kepada pihak yang berwajib."

"Terimakasih atas kepercayaan kepada Mitra Keluarga, mari kita bersama-sama menjalankan protokol kesehatan dan memberikan dukungan kepada seluruh rumah sakit dan tenaga kesehatan yang berjuang memberikan pelayanan kepada pasien."

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2