Viral Coretan Penipu Alkes di Rumah Warga Pamulang, Pemilik Belum Lapor Polisi

hambali ยท Selasa, 04 Januari 2022 - 14:19:00 WIB
Viral Coretan Penipu Alkes di Rumah Warga Pamulang, Pemilik Belum Lapor Polisi
Viral aksi vandalisme di salah satu rumah kawasan Villa Pamulang, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. (Foto: MPI/Hambali)

TANGSEL, iNews.id - Aksi vandalisme di salah satu rumah kawasan Villa Pamulang, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten viral. Coretan kalimat umpatan itu nampak menghiasi pagar dan dinding rumah. 

Pantauan di lokasi, rumah dua lantai itu terletak persis di pinggir jalan. Dinding gerbangnya yang berwarna cokelat dicoret dengan tulisan cat semprot "Balikin duit gue" dan "Penipu Alkes". Begitu pun pada bagian dinding rumah yang dicoret tulisan "Penipu".

Rumah itu terlihat tak berpenghuni. Bagian gerbang luarnya terkunci dengan gembok besar menggantung. Sementara halaman dalamnya terlihat berantakan di mana barang-barang banyak berserakan.

Tak jelas siapa yang melakukan aksi coretan vandalisme di rumah tersebut. Atas dasar apapun, tindakan tersebut bisa saja dijerat pidana bila pemilik rumah tak terima dan melapor ke polisi.

Pihak kepolisian belum melakukan penyelidikan atas coretan vandalisme yang viral tersebut. Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar mengaku belum bisa mengambil langkah hukum lantaran sementara ini belum ada laporan dari korban.

"Karena belum ada laporan, ya kami juga tidak bisa proses. Apalagi rumahnya kosong. Kalau ada laporan kami tindak lanjuti," katanya di Tangsel, Selasa (4/1/22).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda