Viral Diduga Tendang Kotak Uang Manusia Silver, Kadinsos Tangsel: Itu Bukan Saya

Hasan Kurniawan · Kamis, 30 September 2021 - 14:12:00 WIB
Viral Diduga Tendang Kotak Uang Manusia Silver, Kadinsos Tangsel: Itu Bukan Saya
Satpol PP Tangsel mengamankan 19 manusia silver dalam razia 28 September 2021. (Foto: Ilustrasi/Antara)

TANGSEL, iNews.id - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Wahyu Notolukman sedang jadi perbincangan masyarakat Tangsel, Banten. Hal itu terjadi karena video aksinya merazia manusia silver tersebar luas.

Dalam video yang diterima, tampak Wahyu bersama dengan personel Satpol PP Tangsel. Dia tampak memakai seragam dinas, duduk bersanding dengan pria memakai kaos biru. Suasana tiba-tiba panas saat ada manusia silver yang bicara. 

"Saya juga tidak mau begini Pak," ucap pria dengan wajah dan tangan dicat silver. 

Pernyataan itu langsung ditanggapi sinis oleh anggota Satpol PP. Tidak hanya itu, salah seorang anggota Satpol PP bahkan menendang kotak uang yang biasa digunakan para pengamen manusia silver untuk meminta uang kepada pengguna jalan. Mereka juga memaki dengan kata kasar. 

Sementara itu, Wahyu Notolukman yang dikonfirmasi mengonfirmasi dirinya ada dalam video yang tengah viral itu. Namun, dia membantah telah menendang kotak uang dan memaki manusia silver. 

"Itu di video bukan suara saya yang kencang. Ada yang baju hijau, itu yang kencang," katanya di Tangsel, Kamis (30/9/2021).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: