Viral Gerombolan Diduga Gengster di Bogor, Polisi: Sudah Dibubarkan

Putra Ramadhani Astyawan ยท Sabtu, 26 November 2022 - 12:08:00 WIB
Viral Gerombolan Diduga Gengster di Bogor, Polisi: Sudah Dibubarkan
Video diduga gerombolan gengster di Bogor (tangkapan layar)

BOGOR, iNews.id - Beredar video gerombolan pemotor melintasi permukiman warga di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (25/11/2022) malam. Dalam unggahan video yang viral itu, gerombolan motor tersebut dinarasikan sebagai gengster.

"Hati-hati ya gengs, mimin dapet kiriman video dari warga Pesona Kahuripan 3 banyak gengster keluar bawa sajam lewat depan Pesona Kahuripan 3 menuju keluar ke arah Cileungsi lewat kelapa sawit, video sekitar setengah 12 malam ini (25/11)," tulis keterangan video yang diunggah akun @infocileungsiid.

Terkait hal itu, Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Defi mengatakan pihaknya telah berpatroli semalam dan menemukan gerombolan anak-anak. Setelah dirazia, polisi tidak menemukan ada senjata tajam.

Irrine memastikan gerombolan tersebut juga sudah dibubarkan oleh polisi.

"Tadi malam kami juga lakukan patroli, kami temukan gerombolan anak-anak, kami razia dan tidak ditemukan senjata tajam. Dan kemudian sudah dibubarkan," kata Irrine, saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

Polisi juga melanjutkan patroli hingga pagi hari. Hasilnya, situasi di Kecamatan Klapanunggal masih aman dan tidak ditemukan adanya tawuran dan lainnya.

"Alhamdulillah aman, kami lakukan patroli sampai pagi," ujar Irrine.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda