Viral Pria di Bekasi Dibacok Begal saat Pulang Kerja, Motor Dibawa Kabur

Ade Suhardi ยท Sabtu, 13 Agustus 2022 - 10:25:00 WIB
Viral Pria di Bekasi Dibacok Begal saat Pulang Kerja, Motor Dibawa Kabur
ilustrasi begal. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BEKASI, iNews.id - Viral di media sosial, seorang pria bernama Beben Sulaeman (31), menjadi korban begal yang akan hendak pulang kerja, di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Cibuntu Bojong, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (10/082022) sekitar jam 02.30 WIB. 

Menanggapi hal itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menerangkan, pelaku begal melakukan perbuatan tersebut dengan cara memepet korban di saat situasi sepi. Kemudian, ia membacok korban dari belakang dengan menggunakan senjata tajam (celurit) hingga korban terjatuh dan terluka lalu pelaku mengambil sepeda motor korban.

"Awal mula kejadian pada hari Rabu tanggal 10-08-2022 sekira jam 02.30 WIB saat korban pulang bekerja dengan mengendarai sepeda motor seorang diri dari Bekasi ke arah Cikarang melalui jalur Jalan Raya Inspeksi Kalimalang," tutur Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi, Sabtu, (13/08/2022).

Sutrisno menjelaskan, setiba di lokasi korban tiba-tiba dipepet. Dari arah belakang datang sepeda motor yang berisi dua orang pemuda yang langsung memepet korban dari sebelah kiri.

Editor : Puti Aini Yasmin

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda