Viral Pria Tak Terima Ditilang Ajak Duel Petugas Polantas di Manggarai Jaksel

muhammad farhan ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 00:39:00 WIB
Viral Pria Tak Terima Ditilang Ajak Duel Petugas Polantas di Manggarai Jaksel
Tangkapan layar video polantas melakukan penindakan tilang pengendara di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. (Instagram wargajakarta.id)

JAKARTA, iNews.id - Video kejadian antara seorang pria adu mulut dengan petugas polisi lalu lintas (Polantas), viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, video yang diunggah oleh akun Instagram @wargajakarta.id tersebut menunjukkan seorang pria berjaket hitam dan bercelana panjang mengamuk kepada petugas. Terlihat dirinya tidak diterima karena ditilang oleh Polantas sembari berusaha memancing amarah petugas. 

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, peristiwa tersebut terjadi lantaran si pengendara motor melewati jalur Busway. Petugas berusaha menertibkan dan diketahui pria tersebut tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). 

"Itu anggota Gakkum Sie Tatib. Saat melakukan penindakan di Manggarai ada pengendara lewat jalur busway dan dicek tidak punya SIM. Namun yang bersangkutan tidak terima saat mau ditilang," ujar Sambodo kepada MNC Portal melalui pesan terusan yang dikirimkan pada Sabtu (22/1/2022). 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: