Viral Pria Tenteng Pistol di Tangerang, Polisi Sebut Ada Gangguan Kejiwaan

hambali ยท Jumat, 30 Oktober 2020 - 23:17 WIB
Viral Pria Tenteng Pistol di Tangerang, Polisi Sebut Ada Gangguan Kejiwaan

Tangkapan layar pria tenteng pistol di Gading Serpong, Tangerang, Banten diamankan, Jumat (30/10/2020). (Foto: IG @Gadingserpongupdate)

TANGERANG, iNews.id - Viral sebuah video yang menampakkan keramaian warga di Gading Serpong, Tangerang, Banten usai mengamankan seorang pria karena membawa pistol pada Jumat (30/10/2020) malam. Dalam narasi video disebutkan pria tersebut merupakan pelaku perampokan yang tertangkap.

Namun polisi membantah narasi yang ditampilkan video tersebut. Pria tersebut bukanlah pelaku perampokan yang tertangkap.

"Bukan perampokan. Masih kita dalami," kata Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharam Wibisono Adipradono, Jumat (30/10/2020) malam.

Dia mengatakan pria tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kelapa Dua. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku terindikasi mengalami gangguan kejiwaan. Sementara pistol yang dibawa pria tersebut berjenis airsoft gun dan sudah disita kepolisian.

"Info awal pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Pelaku sudah diamankan. Senjata yang digunakan jenis airsoft gun," tuturnya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua