Wagub DKI Jakarta Ajak Masyarakat Doakan Anggota DPRD Positif Covid-19

Bima Setiyadi ยท Sabtu, 16 Januari 2021 - 18:12:00 WIB
Wagub DKI Jakarta Ajak Masyarakat Doakan Anggota DPRD Positif Covid-19
Ilustrasi virus Corona. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id -  Sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta masih dirawat karena positif Covid-19. Selain itu,  staf DPRD DKI juga banyak dirawat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengajak semua masyarakat mendoakan anggota DPRD DKI Jakarta yang kini terpapar Covid-19. Doa masyarakat dinilai dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat kesembuhan mereka. 

"Dengan hormat, saya mengajak kita semua untuk mendoakan kesembuhan bagi Bapak dan Ibu kita anggota DPRD DKI Jakarta dan para staf yang saat ini positif COVID-19," kata Ariza dalam laman isntagramnyan yang dikutip Sabtu (16/1/2021).

Ariza mengungkapkan,  doa dari masyarakat mudah mudahan dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mempercepat kesembuhan mereka. Dia juga meminta doa untuk  seluruh warga yang saat ini sedang positif Covid-19 atau yang sedang sakit, agar kembali sehat dan berkumpul bersama keluarga tercinta. 

Politisi Partai Gerindra itu berterimakasih kepada masyarakat yang terlibat dalam gotong royong pencegahan Covid-19 dengan disiplin 3M, mengecek ventilasi udara, rutin berjemur dan berolahraga.

"Untuk niat ini, mari kita bacakan surah Al-Fatihah. Al-Fatihah. Mari kita jalani hidup dengan optimis dan waspada. Sekali lagi terima kasih, hormat saya, Ariza Patria," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2