Wagub DKI Riza Patria Ajak Warga Lapor Jika Ada Perkantoran Melebihi Aturan 25 Persen

Komaruddin Bagja Arjawinangun · Selasa, 12 Januari 2021 - 08:19:00 WIB
Wagub DKI Riza Patria Ajak Warga Lapor Jika Ada Perkantoran Melebihi Aturan 25 Persen
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat aktif mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan. (Foto: SINDOnews)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat aktif mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ketat pada 11-25 Januari 2021. Salah satunya mengawasi perkantoran.

Riza berharap masyarakat melapor jika menemukan perkantoran aktif dengan jumlah karyawan di atas 25 persen. Laporan menurutnya bisa disampaikan melalui aplikasi Jaki.

"Kan kita sudah ada aplikasinya. Aplikasi Jaki sudah ada melalui web kami. Laporkan, kami akan tindak," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/1/2021).

Riza yakin kasus covid-19 di Jakarta akan turun jika masyarakat aktif terlibat dalam pengawasan protokol kesehatan. Sebab, lanjut dia, tidak akan ada lagi celah yang dimanfaatkan untuk melanggar peraturan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. 

"Jadi kalau kita semua menjadi mata dari kepentingan masyarakat Jakarta, tentu tidak ada lagi warga Jakarta yang coba-coba melanggar," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2